Kongkow di Bekasi, Why Not?

Kebetulan temen deket gw bertempat tinggal di Bekasi, dekat dengan Kalimalang. Iya, ini adalah perbatasan antara Bekasi dan Jakarta Timur.

Bingung kan mau ngapain aja kalo udah sampe di Bekasi? Masa ngemall lagi kalo cuma mau makan siang doang? Ga dong, tenang aja kalian bisa mencoba hal lain saat berkunjung ke rumah sahabat, sepupu, atau saudara yang letaknya di planet seperti Bekasi ini.

Kunjungan pertama kemana? ke Padatala dong? Tempat apa tuh? Refleksi!!! Kenapa gw rekomen tempat ini? Karena lo bisa dapet murah refleksi sebadan-badan selama sejam perjalanan sesampainya lo di Bekasi dari Jakarta :D
Sejamnya cuma 75 ribu, dan elo bisa mendapatkan kesegaran dan belajar mengenal penyakit yang ada di tubuh lo. Biasanya kalo suka sakit tuh yah, mbaknya suka ngasi tau organ tubuh kalian yang mana yang biasanya sakit.

Biasanya nih, sehabis refleksi kalo ga ngantuk yah laper. Daripada molor di siang bolong sehabis refleksi mendingan makan bukan? Kemana? Ke Naniura Sushi Bar & Resto, emang bukan seenak Sushi Tei tapi seenggaknya setelah lo nyobain menu sushi yang bernama "space toon" ini, lo bakalan menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit lo di bilangan planet Bekasi dan sekitarnya.


Space Toon Sushi, jagoannya Naniura Sushi
                               
Ada satu tempat lagi yang selalu menjadi tempat favorit saat gw sarapan Zuppa Soup, letaknya di pinggiran jalan Cama  tepat sebelum apartemen di sisi kiri jalan kalau mau menuju ke tol Halim.

                                      


Harga Zuppa Soup ini cukup terjangkau dan rasanya enak banget, kalian yang berada disekitaran sini wajib mencobanya.

                                      

Sejauh ini makanan favorit gw di Bekasi cukup segini dulu deh, makanan selanjutnya di Bekasi akan saya bahas setelah mampir kembali memperpanjang Visa untuk kembali lagi ke sini yah :D

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.