Happy Mom in Singapore!

This is the other list of my bucket list before die, and Mission Accomplished

Travelling kali ini sudah direncanakan sejak beberapa bulan yang lalu, rencana awal sih akan membawa kedua orang tua saya namun rencana tinggallah rencana karena Bokap sudah lebih dulu Travelling ke dunia yang berbeda.

Dengan masih meninggalkan perasaan yang tidak habis pikir, ditinggal Bokap secara tiba-tiba sehari sebelum lebaran kami pun plus teman baik saya Dhika melanjutkan rencana tertunda untuk mengajak Nyokap kita berdua jalan di Singapore.

Kenapa kami memilih Singapore? Karena Negara ini sangatlah nyaman bagi orang tua dari segi transportasi, memiliki harga makanan yang standar namun dari segi penginapan harganya sering tidak masuk akal dan biaya penerbangan kami saat itupun cukup murah bila dibandingkan dengan biaya penerbangan lokal.

Apa yang menyenangkan dari perjalanan ini? Tentu saja senang, karena berhasil membawa serta orang tua saya ikut Travelling. Bahagia, akhirnya Nyokap merasakan apa yang saya rasakan saat Travelling. Senang, ketika melihat nyokap dengan muka yang berseri-seri pertama kalinya menginjakkan kakinya di Luar Negeri (meskipun hanya Singapore).

Dan, kemana saja kami? Saat travelling 3 hari 2 malam di Singapore? 

Hari pertama kami langsung berkunjung ke Garden by The Bay, sesampainya di bandara Changi lihat apa yang telah dilakukan ibu-ibu ini...

yak.. Berfoto

Untungnya, Changi itu memiliki banyak spot untuk berfoto. Jadi, yaudahlah sekalian aja kita ajakin mereka berfoto sepuasnya.


Ibu-ibu ini juga sangat senang berada di suttle train dari terminal 2 ke terminal 3 Changi hahaha.


Berada di depan Penginapan selama 2 malam nanti (Soluxe Inn), ibu ini bener-bener excited menuju ke Garden bay The Bay wohooo.

Setelah berpeluh keringat menuju Garden by The Bay dan akhirnya tiba juga, terbayarlah kelelahan itu *seneng yah liat muka-muka bahagia ngeliat bunga-bunga di taman semegah ini*.




Ada lagi yang bisa ngalahin senyum bahagia mereka ini? It's precious moment that wouldn't repeated.
Hutang gw satu lagi sih, mau bawa nyokap kembali lagi ke tanah suci. Wish me luck and give me thousand Amin People! :D

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.