Niat Hemat, Malah Ngelahirin Hobi Baru

Sebagai anak kos yang masih seringkali berpindah-pindah tempat karena banyak alasan, gw merasa harus bisa me-manage semua hal termasuk mengatur keuangan yang keluar masuk setiap harinya.

Makanya, alasan gw pindah itu terkadang karena ngerasa kosan yang gw tempati ga memfasilitasi dengan cukup. Misalnya ga memfalisilitasi kesehatan gw sehari-hari, yakni dengan makan-makanan sehat tanpa harus jajan dan menghabiskan makanan diluar.

Kebetulan banget, mulai dari bulan Februari kemarin gw pindah (lagi) ke kosan baru. Kali ini, sengaja memilih kosan yang jaraknya jauh dari kantor soalnya harus sharing kamar dengan roommate. Alasannya, cuma satu "biar hemat".

Dan mulai dari awal Februari kemarin, gw juga udah membiasakan diri membawa bekal ke kantor. Bangun jam setengah 5, masak sarapan dan siap-siapin bekal buat siang hari. Alasannya cuma satu "biar hemat".

Nah, tanpa sengaja sejak bulan Februari kemarin gw telah menghasilkan beberapa masakan dengan bahan-bahan yang sederhana yang "anak kos banget". Tentu aja alasannya untuk hal ini cuma satu "biar hemat". 

Lewat blog ini, gw akan share kepada kalian terutama anak kos yang ingin hemat dan ingin merasakan masakan sendiri yang bersih dan sehat. Misalnya sarapan pagi dengan roti, dan nasi goreng sayuran yang layak dicoba. Penasaran? Cek di sini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.