Rental Mobil Pustakatour di Bali tidak Profesional

Permisi agan-agan gw mau curhat nih tentang ketidakpuasan gw sebagai konsumen pada sebuah rental mobil yang ada di Bali.

Beberapa bulan yang lalu sekitar bulan September gw menyewa mobil kepada agen tur di Bali Pustaka Tour namanya, mobil ini akan gw gunakan di Bulan Desember tepatnya pada tanggal 24 - 28 Desember 2014 (Peak Season). 
Akhirnya terjadi kesepakatan untuk pemakaian di tanggal tersebut dengan harga Rp. 160.000 per harinya. Gw menawarkan diri untuk membayar booking fee dan meminta tanda terima tanda jadi penggunaan mobil rental tersebut, namun sepertinya bli yang bernama Ngurah Arnita di Di display BBMnya mengatakan "nanti saja mbak, seminggu sebelum rental telfon saya kembali". Gw sih ga punya feeling jelek yah.

Kemarin saya kembali menghubungi Agen tur ini, dan sangat mengejutkan ketika orang yang bersangkutan mengatakan bahwa semua mobil rentalnya sudah habis di booking untuk tanggal yang sebelumnya sudah dijanjikan. Gw konfirmasi kembali, dia berdalih meminta tanda terima sebagai tanda jadi kesepakatan kita, coba ini gimana? 
Dia masih nantangin gw untuk menunjukkan tanda terima ketika gw bilang kerjaannya bukan kerjaan seorang profesional, bukannya apa-apa di tanggal segini di high season pula rental mobil mana coba yang masih punya stok mobil nganggur????

Agan-agan lain punya pengalaman seperti ini ga? Gw ngerasa di akal-akali karena si agen tur tersebut malah nawarin mobil lain dengan harga 2x lipat lebih mahal dari tawar-tawaran gw di bulan September yang lalu!  

Untung gw anaknya sabar!

Ini nih percakapan gw dengan si Agen tur itu, plus percakapan temen gw yang pura-pura nanyain harga mobil yang katanya udah full booked itu. SIGH!

Oh iya, sekalian deh gw kasih tau no telf si Agen tur yang cakep itu: 0811239922, 08123958645, 081916334410. Jadi kalo agan-agan mau ke Bali jangan deh sama orang ini berurusannya.

Berikut fotonya yah gw lampirkan.




















Rental Mobil Pustakatour di Bali tidak Profesional Rental Mobil Pustakatour di Bali tidak Profesional Reviewed by Anggie Hasibuan on Desember 19, 2014 Rating: 5

5 komentar:

Info Bali mengatakan...

Salam sukses sesama pelaku bisnis pariwisata maupun sewa mobil.
Akan lebih bermanfaat jika bisa bekerja sama.

Warm regards
Sewa Mobil Murah Di Bali
Sewa Mobil Di Bali
Sewa Mobil Bali
Rental Mobil Di Bali Murah
Rental Mobil Di Bali
Rental Mobil Bali
Rent Car Murah Di Bali
Rent Car Di Bali
Rent Car Bali
Cheap Bali Car Rental
Bali Car Rental
Cheap Bali Car Hire
Bali Car Hire Rent A Car In Bali
Visit My Website
Sewa Mobil Di Bali
Here
Next

siska gunawan mengatakan...

saya liat iklan diinternet Pustaka rental 90.000/hari untuk Katana, ternyata waktu ditelepon harganya 125.000/hari. Dan ketika bilang saya mau sewa, jawabnya "ya sudah sms saja untuk kapan, brp hari dll"... malass sewa jadinya

EF mengatakan...

Numpang share ya boss, moga bermanfaat..

Rental Mobil Murah di Bali dan Bisnis Distributor Dealer Agen Pulsa Elektrik Online All Operator Nasional

rentcar-dibali.blogspot.com
rajapulsaku.com
permatapulsaku.com
caripulsa.com
pabrikpulsa.com
jagosipulsa.com
si-rajapulsa.blogspot.com
si-jagopulsa.blogspot.com
reloadpadi.blogspot.com
rajawali-reload.net
rr--pulsa.blogspot.com
herbaltanamanobat.com

Wawan Setiawan mengatakan...

Salam kenal dari sewarentalmobilkediri.com


kami melayani rental mobil Kediri, biro wisata kediri, rental mobil termurah di kediri, kami juga melayani carter mobil kediri, rental mobil di Kampung Inggris, Drop juanda, dan juga biro Wisata Kediri.


Oh ya kalau mau beli mobil baru murah beli disini : dealer datsun kediri, nganjuk, tulungagung, blitar

Anonim mengatakan...

Salam kenal dari rentalmobilkediri.com Rental dan carter mobil di kediri, pare, kampung inggris, blitar, jombang, wates dan
Sewa Elf Kediri. Kami juga melayani jasa pindah rumah, travel dan wisata di Kota Kediri

Diberdayakan oleh Blogger.