Theatrical Concert With Jakarta Broadway Team: "What Does Your Heart Play?"

Biasanya sih, memang weekend itu bisa naik dan turun mood-nya. Kadang diatas rasa senengnya, kadang juga rasa bahagianya bisa di bawah lapisan kulit bumi paling bawah. Nah kebetulan ada temen yang bagai malaikat menculik gue untuk menyaksikan Konser Drama Musikal pertama yang gue tonton selama 27 tahun hidup di dunia ini. Dan kesan pertama saat tirai merah Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki ini terbuka, dan seorang perempuan yang disebut MC menyapa penonton gue cuma bisa berucap "WOW".
Maklum gue anaknya lebay, tapi tau sendiri kan cewek namanya mana ada yang gak lebay :))

Kemudian sorot lampu ala teater dan pada scene pertama di konser ini sudah disuguhi nyanyian menarik dari suara dan musik menarik, malam ini gue, ketiga temen gue dan penonton lainnya akan dihibur dengan drama musikal yang dibawakan oleh Jakarta Broadway Team dengan tema cerita "Heart Record". 
Setlist Heart Record malam itu mendebarkan, mengerikan, menyayat-nyayat hati dan perasaan sekaligus menyebalkan. Begini nih setlist-nya: Alicia Keys, Bruno Mars, The Beatles, Michael Jackson, Maroon 5, Adele dan masih ada 11 setlist lainnya yang mohon maaf lahir batin gue ga bisa mengingatnya satu persatu.

Kali ini Jakarta Broadway Team mengajak penontonnya untuk merayakan Valentine's Day dan merasakan perasaannya melalui lagu, menarik ketika tagline "what does your heart play" dan gue langsung kepikiran satu lagu Maroon 5 - Daylight dong (maap yah curcol dikit --')
Ada beberapa alur musik dengan pass mood yang dibawakan oleh Jakarta Broadway Team kali ini, mereka merunut kisah percintaan manusia yang selalu naik turun. Alurnya dimulai dari perkenalan, pedekate, pacaran, pertengkaran, putus dan akhirnya sedih-sedihan sampai semua peri cinta bingung harus menghadapi manusia-manusia semacam Gagal Move on tersebut. Namun, manusia juga bisa kembali bangkit dan mengulangi alur percintaan diatas lagi dan lagi. 

Tips dari Papacupid malam itu buat para penonton yang jomblo adalah: Jodoh itu harus dicari bukan dinanti.
Kemudian Mamacupid juga memberikan tips buat orang-orang yang sedang PDKT: PDKT itu seleksi bukan mengumpulkan koleksi.

Dan 16 setlist yang dibawakan oleh anak-anak Jakarta Broadway Team sungguh sangat sempurna, gue berasa aja gitu kaya nonton Glee Concert. Dan ga nyangka aja kalo suara-suara penyanyi Batak merdu dan bagusnya bukan main-main (ini kecuali gue, yang udahlah Batak Murtad gue juga ga punya suara sebagus Batak lainnya).

This is one of Random Weekend favorite gue, so what's yours?
Theatrical Concert With Jakarta Broadway Team: "What Does Your Heart Play?" Theatrical Concert With Jakarta Broadway Team: "What Does Your Heart Play?" Reviewed by Anggie Hasibuan on Februari 23, 2014 Rating: 5

1 komentar:

Helmut Dempewolf mengatakan...


Your mode of telling the whole thing in this piece of writing is really good, every one can without difficulty know it, Thanks a lot. capitalone.com

Diberdayakan oleh Blogger.