Ga Finish, Ya Keleus!

Ga finish, ya keleus ini adalah tagline dadakan yang dibuat oleh anak-anak Thinkweb yang pagi itu mengikuti lomba Marathon oleh salah satu Bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri.

Dan ajang ini adalah ajang marathon pertama kali yang gw ikuti setelah banyak aktivitas serupa dari brand sponsor yang berbeda pula.

Dan ini adalah kali pertama marathon yang diikuti oleh beberapa thinkers yang lagi gandrung-gandrungnya lari. Ada sekitar 12 Thinkers yang bergabung dan berlari bersama untuk bersenang-senang, karena event ini kita ikuti untuk have fun bareng sesama thinkers dan untuk sehat juga. Dan ini untuk mengapresiasikan cara sehat yang udah kita jalani dari beberapa bulan yang lalu, iya kita dan kedua bos saya yang sudah menginfluence kita semua untuk berolahraga mudah dan sehat dengan lari. 
Buat kalian yang senang sehat dan ingin have fun bareng kita, gabung aja di Gelora Bung Karno tiap Selasa malam kalau tidak berhalangan kita akan meneruskan olahraga menyenangkan ini kok setiap minggunya :")

Ga Finish, Ya Keleus! Ga Finish, Ya Keleus! Reviewed by Anggie Hasibuan on Oktober 08, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.