Apa yang salah? Ga ada kok.

Ga ada yang salah kalo lo ngelanggar apa yang menurut lo ga pantas buat diri lo. Misalnya, make rok mini padahal betis dan paha lo segede kaki dan paha gajah. Buat sebagian orang sih hal itu sangat prinsipil, seperti juga: gw ga bakalan makan makanan dari binatang yang berbentuk kaki karena itu jorok dan ga bersih walaupun udah dimasak dengan titik didih minuspun.

Gw sendiri ga makan bekicot, ga mabuk-mabukan, ga merokok, dan engga dalam hal lainnya yang hanya gw aja yang tau sih. Tapi, ga salah kan kalo gw mencicipi beberapa hal yg menurut gw ga pantas buat gw itu? (ga pantas menurut gw bukan berarti ga pantas buat orang lain juga). 

Kemarin gw mengkonsumsi sesuatu yang ga gw sukai, melakukan hal yang menurut gw ga seharusnya gw lakuin. Tapi so far gw seneng, karena beberapa hal yang gw lakukan kemarin memberikan sesuatu kesan kepada gw, bahwa kalau gw mencoba suatu hal itu bukannya salah gw hanya maju selangkah untuk mengetahui diri gw yang lain. Dan gw bisa memetik pelajaran di perjalanan yang gw lakukan kemarin.

Bukan destinasinya tetapi siapa yang ada dibalik destinasi tersebut :)

Ah iya, thanks anyway for google Maps. Pada Google kami percaya! :D

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.