Denpasar dan Para Pekerja Melankolis - Day 3

Seharusnya ini cerita paling klimaks di hari ketiga kita liburan bareng. Karena ada beberapa kendala, moodnya jadi ga klimaks lagi meskipun ini memang hari terakhir kita liburan bareng. 

Hari ketiga ini dihabiskan dengan bersenang-senang, semua sehat dan bahagia, Anin sehat dari Campak dadakannya, Angga juga ga sakit, Rae yang dari awal juga sehat-sehat aja, dan aku yang meskipun sakit jiwa masih bisa meneruskan petualangan para pekerja melankolis ini.

Pantai mana pantai!
Destinasi kali ini sengaja diarahkan ke pantai, liburan ke Bali kalo ga ngerusuh di pantai sambil ndusel-ndusel sama pasir pantai, ngomong sama langit dan suara laut sambil tidur telentang yah ga seru. Setelah menemui bidadari turun dari surga yang khusus dimintai tolong untuk ngutekin kuku kita masing-masing kita ber-empat pun langsung menuju ke Pantai yang ada di ujung Uluwatu, yah gitu deh kalo diliat dari MAPS yang ada di Handphone. Pantai Uluwatu susah ditempuhnya, mesti turun dari tangga yang curam dan biasanya pantai Uluwatu ini jadi incarannya para turis untuk bermain Surfing.

Ayo dong bidadarinya yang mana?

Uluwatu dan kami!

Sehabis ini kita langsung ke pantai berikutnya, konon katanya pantai ini masih sedikit pengunjungnya disebut secret beach - Pantai Pandawa. Dan bener, ketika kita menginjakkan kaki kesana pantainya memang masih sepi, bersih dan langitnya berwarna pink. Hanya saja di pantai ini tidak disarankan untuk menikmati sunset, sunsetnya cuma dikit.
Sssht, Sore nih :')
Wohooo, Pandawa Island!
Pantai Pandawa

Udah lelah-lelahan, dan kita masih ga kapok kok main ke pantai. Masih ada hutang ngobrol bareng bulan dan bintang ditemenin suara ombak. Dan kita ga kapok juga untuk berlibur bareng ke sini, mungkin nanti kita akan berlibur dengan perasaan yang berbeda, level pekerjaan yang meningkat, dan suasana yang berbeda. Sampai ketemu di kesempatan berikutnya teman-teman melankolis saya :')

Denpasar dan Para Pekerja Melankolis - Day 3 Denpasar dan Para Pekerja Melankolis - Day 3 Reviewed by Anggie Hasibuan on Juni 06, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.