Welcome Early February - #26

Selamat datang Februari 2013, selamat tinggal Januari 2013.
Bulan Januari yang penuh dengan deadline, penuh dengan haru, penuh dengan drama, penuh dengan perasaan bahagia, penuh deh pokoknya bulan Januari, sampe ga sadarkan diri tiba-tiba bulan udah berganti aja menjadi Februari.

Dan apa yang saya lakukan di Februari awal ini? Seperti biasa, mengerjakan tetek bengek kantor, perintilan yang kadang bikin sakit kepala, tapi yah harus dijalani. Udah seminggu ini ga melakukan kegiatan 'Pantang tidur sebelum deadline kelar', dan akhirnya kembali ke aktivitas tersebut karena'obat sakit kepala' yang rauwis-uwis. 

Selamat Jalan Januari, kalo boleh memilih, saya mau yang indah-indah aja di bulan Februari ini.
Plus saya mau ada kamu juga *halah apaan sih*

Cheerio Februari!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.