Mencoba Ikhlas - #29

Dari judulnya terlihat sangat religi, sebenarnya engga kok.

Pernah melakukan sesuatu dan merasa benar-benar ikhlas tidak hanya di wacana saja ikhlasnya? I do, and i'm doing well (sesuai dengan keterbatasan saya mengenai apa makna ikhlas yang sebenarnya). 
Ini memang ada kaitannya dengan sentilan yang diberikan Alloh beberapa waktu yang lalu, sebelum operasi saya merubah pemikiran saya jauh..360 derajat bahkan lebih. Saya merendahkan ego saya, menggagalkan rencana yang mungkin menurut Alloh tidak baik dan membuat rencana baru, mengikuti alur dan petunjuk yang Tuhan berikan kepada saya.

Apakah rencana yang saya gagalkan itu saya lupakan begitu saja? Tentu saja engga, Alloh mengizinkan saya untuk menghadapinya secara dewasa dan perlahan mengikhlaskan hal itu menjadi hal yang patut diingat untuk dipelajari saja. Dan, saya berhasil melewatinya. Emosi saya terkendali, dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar.

Kalo ada yang mau buat Sinetron Bidadari new version saya loh bersedia jadi pemeran "Lala" nya. Protagonis saat ini bersahabat dengan saya :p

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.