Tidak Untuk Dibaca - #2

Kalau saja mama laurent memberitahukan sampai kapan kegalauan akan berakhir, meski 2013 baru saja hadir...Tulisan ini pasti ga akan ada. Mama Laurent, aku merindumu muncul di infotainment saban akhir tahun.

Bukan, ini bukan hanya untuk kamu..
Ini juga untuk aku yang seharusnya lebih tau kemana seharusnya arah kita, aku tidak mengerti konsep akreditasi, bukan seperti ujian, tapi seperti perkembangan hubungan dari awal sampai berakhirnya perjalanan  yang kita sebut dengan pacaran.

Terus siapa yang menilai hubungan kita ini, kalau kita berdua atau aku yang tidak pernah sempat menemukan lobang hitam yang bernama akar permasalahan? 
Aku mau hubungan ini tidak hanya sekedar diakui oleh orang banyak, bukan yang seperti kau bilang itu adalah jalan keluar dari permasalahan kita. Saat dua manusia terikat, ada satu hal yang harus diperhatikan dan dipastikan terikat, karena semua orang tau yang aku maksud itu 'hati'.

Seharusnya tulisan ini tidak akan ada, tidak menggantung seperti ini.
Aku melewati hari-hari yang panjang bergumul dan berseteru dengan diriku yang lain, diriku yang sedang berada diluar akal sehat ini.

Begini rasanya terlalu bebas, begini rasanya menjadi burung biru dari Rio de Janeiro.


Tidak Untuk Dibaca - #2 Tidak Untuk Dibaca - #2 Reviewed by Anggie Hasibuan on Januari 02, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.