Reading Room Racun- #17

Semuanya berawal dari banjir Jakarta, dan management yang memutuskan untuk mempercepat jam pulang kantor, berawal dari Rae yang selalu menyebarkan racun-racun yang positif pada diri saya (walaupun lebih banyak negatifnya -maap Rae). Tapi racun kali ini sangat membahagiakan, kenapa? Karena temen racun saya yang disebutkan diatas tadi membawa saya kesebuah cafe di bilangan Selatan Jakarta, Kemang, sebut saja nama tempat itu Reading Room dan tempat itu bener-bener pas BANGET! untuk kerja, mencari inspirasi dan membaca buku pastinya.

Kalo moment-nya pas, jika kita duduk di sisi jendela dan sedang turun hujan, WAH moment romantis inteleknya pasti dapet deh! *apa sih*


Tapi yah memang tempat itu totally perfect buat saya, tenang, tidak berisik, nyaman, yang terpenting orang-orang yg datang kesana bertujuan yang sama seperti saya mencari ketenangan.

Kecuali, dua orang cowok yang hari itu merusak moment untuk tenang. Mereka si #dramaneveragain, Rae menamainya itu. Dua orang pria yang sepertinya punya bakat menjadi aktor kelas FTV aja sih, itu juga cuma masuk 1 menitan di satu scene berjudul "Drama Never Again TKI dari Jerman". Kalo lagi rame sih, orang kayak gini enaknya diledekin abis-abisan, nah kalo lagi sendiri di tempat semacam itu pasti sangat mengganggu.

Berikut bahan tertawaan malam ini di Reading Room:

A: (dengan suara yang ga beda jauhdari Vino Bastian, dengan volume melebihi musik yang lagi diputar oleh cafe) Guwe itu udah cukup dengan Jerman, guwe udah kapok dengan Jerman, kalo elo mau ngingetin guwe sama dia guwe udah ga mau lagi, inafff buat guwe inaffff.
B: (untungnya temennya ini suaranya ga sedrama Mr. DramaNeverAgain)

Percakapan berikutnya yang didengar Rae:

A: Kalo anak-anak Indo yg tinggal di Jerman itu yah, g ada yang pake Bahasa inggris semuanya pake bahasa Jerman (yakale! menurut ngana, ngana TKI-an dimane. Jerman kan? Yaudah!)
B: (temennya masih bersuara halus)

Percakapan lainnya yang gw kutip dari Twitternya Rae:

"nyokap gw bilang, never again..never again.." | iyaa mas, saya tau never again iyaa tauuu.. #dramaneveragain

Disinilah Drama Never Again pria yang hampir saja ban kenderaannya kita kempesin pffft.

Kisah di Reading Room ini seperti ter-distract pada sosok pria dengan Drama Never Again-nya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.