Pilih Andre atau Triangle? - #6

Akhir-akhir ini telinga saya diberi asupan yang berlebihan (Pagi, siang, malam, menjelang tidur) oleh kedua lagu ini, yang mana kedua lagu ini terkadang bisa mengusir mood minoritas kembali ke asalnya. Perkenalkan kedua lagu pilihan yang menemani naik turunnya mood saya akhir-akhir ini:
Call Me Stupid oleh Andre Harihandoyo dan Triangle Band dengan lagunya How Could You.
Sebenarnya salah satu lagu ini merupakan Soundtrack Film Perahu Kertas, seingat saya sih Call Me Stupid (bukan call me maybe) ini menngiringi dramatisasi emosi kisah di Film Perahu Kertas II (ternyata bukan! Yang bener Behind The Star-nya Adrian Martadinata yang jadi Ost Perahu Kertas), sedangkan Andre Harihandoyo diperkenalkan oleh Rae (lagunya dahsyat deh..) sedangkan , Triangle Band dengan How Could You-nya terdengar sayup-sayup di Film Perahu Kertas I.

Setelah ceki-ceki dari browsing, ternyata Andre Harihandoyo ini memiliki recording sendiri dan entah kenapa begitu lagu ini dan lagu lain darinya yang berjudul Break Up, mendadak yang terbayangkan dikepala saya adalah sesosok John Mayer bergitar yang siap memeluk saya, okeh gagal fokus. Yah, dengan kata lain dengan berat hati saya menyebut Andre dengan "John Wanna be".

Terlepas dari kemiripan itu, dilubuk hati yang terdalam saya sangat berterimakasih kepada penemu gitar, drum dan semua alat musik yang ada didunia ini, berkat mereka telinga dan hati serta fikiran saya bisa terkendali, bisa ditenangkan dikala penat, sebagai penghibur sejenak tentunya. HIDUPLAH LANTUNAN MUSIK YANG TERANGKAI INDAH.

Cheerio,

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.