Mana Janji Resolusimu? - #16

Sudah berjalankah resolusi yang kalian janjikan di akhir tahun 2012? Januari sudah dipertengahan bulan, kira-kira ada progressnyakah?

Kalo saya sendiri, sejauh ini masih berkomitmen untuk menerapkan menulis di blog setiap harinya sampai 2013 berakhir. Dan, ya itu saya jalani sampai sekarang walaupun beberapa hari yang lalu beberapa hari terpaksa absen ngeblog, cuma udah terbayarkan kok walaupun ga sesuai dengan harinya.

Berarti, sampai pertengahan Januari 2013 resolusi yang saya janjikan berjalan mulus.

Kegagalan saya di pertengahan Januari ini adalah: tidak bisa mengontrol nafsu untuk berbelanja, minggu kemarin saya khilaf membelanjakan 3 (tiga) item sekaligus yang harganya bikin kantong beserta orangnya loyo.

Kegagalan lainnya, setiap kali mencoba kreatif entah kenapa kekreatifan itu ga bisa diaplikasikan untuk hal yang serius, malah untuk lucu-lucuan.


Eh itu bukan gagal selamanya, saya masih bisa mengasahnya terus kok.

Seengga-engganya, penelaahan resolusi yang udah kalian buat ini bisa menjadi tolak ukur untuk memotivasi diri menjadi lebih baik. Coba dicek kembali, kalau ternyata janji yang kalian buat untuk diri sendiri ini akan terus kalian langgar, bagaimana bisa menepati janji ke orang lain? Mulai sekarang, yuk lebih konsisten untuk berjanji pada diri sendiri dan tidak melanggarnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.