Mainan lama, hobi baru: Instagram - #13

Telat sih memang, kalo mengakui hobi baru saya adalah bermain dengan Instagram. Padahal, udah lama banget Social Networking ini berlalu lalang di gadget kalian dan kita semua. Sedangkan saya, menunggu waktu yang tepat dan uang yang lebih untuk kembali menggeluti hobi ini (iya, mau bilang pake mainan baru yang walaupun second tapi kameranya memadai sih), soalnya mainan yang dulu kameranya ga mumpuni banget. Untuk ini ga ada telatnya sih, sama kayak belajar selagi masih hidup, masih bisa menggunakan semua indera yuk dilakukan. 

Instagram dengan nama akun oanggieo ini ternyata udah lama banget menemani saya, berdasarkan postingan pertamanya sih ada di Juli 2011. Isinya? Banyak hal, seringnya sih kejadian disekitar, seputar kantor pekerjaan, minuman favorit, makanan, teman-teman, benda, sampai langitpun ada. Followernya ga terlalu banyak, saya ga mengincar nilai, hanya mengincar kesenangan semata, yah kalau orang suka Alhamdulillah kalau engga berarti saya harus coba terus sampai orang lain terhibur :).

Tema, itu adalah hal yang paling susah. Untuk hal yang pribadi saya ga memberlakukan tema, sesuatu yang spontan biasanya lebih membuat otak lebih relaks. Maka saya memutuskan, semua akun pribadi saya yang tedeteksi dengan Social Networking tidak membutuhkan tema, keluar begitu saja sesuai mood.

Daripada panjang lebar ngobrolin tentang Instagram, silahkan ulik aja di gadget masing-masing. Dan jangan lupa, ngintip-ngintip dikit yah di akun Instagram oanggieo.

Cheerio,
Anggie
Mainan lama, hobi baru: Instagram - #13 Mainan lama, hobi baru: Instagram - #13 Reviewed by Anggie Hasibuan on Januari 13, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.