Kopi bukan Copy - #22

Kamis rasa Kamis yang berujung kerja di coffee shop nih. Kenapa liburan begini harus kerja? Yah karena ga asik aja kalo ga kerja. Terus kerjaannya selesai? Ya engga, soalnya ada kerja dibalik kerja *halah*

Begitulah kegiatan saya hari ini, nongkrong di Warung Kopi deket kantor di tanggal merah, yg mana di tanggal merah ini merupakan hari kejepit nasional. Yaiya, besok tetap kerja tenang aja.

Alkisah seorang cewek cantik yang penen nyoba-nyoba kopi bercampuran anehdi sebuah warung dibilangan Gandaria, sebut saja namanya: one fiftheen coffee (1/15 coffee). 


Penampakan 1/5 Coffee (interior)

Gadis ini bukanlah orang yang terbiasa meminum kopi, tidak biasa dan tidak suka lebih tepatnya, karena menurut dia kopi itu pahit dan bisa membuat jantungnya berdegup kencang seperti bertemu seseorang yang berhasil merebut hatinya sehabis minum kopi (bebas nggie). Tapi, anak gadis ini penasaran ingin mencicipi salah satu kopi kebanggan warung ini yang disingkat "Rojali" dan itu merupakan akronim dari Rock Java Lime (seperti konser dan sesuatunya).

Adegan yang paling menyenangkan sore ini, ketika gw membuka pintu warung, didalam ruangan ini aroma kopi sungguh sangat menarik, menari-nari disela-sela penciuman seperti ingin mengajak untuk langsung ke kasir dan mencicipi salah satu dari kopi yang sudah siap disajika oleh Barista.
Dan benar, ga lama kemudian gadis ini bergegas ke kasir memesan kopi aneh bernama Rojali dan menyeruputnya sedikit demi sedikit agar rasa pahit tidak cepat masuk ke tenggorokan.

Ini Si Rojali: "Rock Java Lime"

Ini Anak Gadis yang lucu itu #PFFFTT

Baru kali ini saya tertarik mencicipi kopi, karena mungkin kopi ini disajikan secara ringan dengan campuran soda dan lime? Atau hati saya emang ingin membiarkan memilih kopi sebagai teman di hari libur ini, ah entahlah. Hanya ruangan dan aroma kopi itu yang tau apa yang aku dan temanku perbuat disini.

Salam dari orang yang sama sekali bukan penikmat kopi tetapi ingin sekali menikmatinya.

1 komentar:

pugarrestujulian mengatakan...

aku lebih suka susu daripada kupi

Diberdayakan oleh Blogger.