Demam Joging - #24

Jadi begini, alhamdulillah yah udah seminggu ini melakukan aktivitas yang menyehatkan, sebut saja olahraga tersebut adalah Joging.

Biasanya sih, kalo joging malem sepulang kerja barengan sama temen-temen kantor. Nah, kalo weekend udah 2 (dua) minggu ini #runrunsmall-nya ikutan tante di tempat yang sama di Gelora Bung Karno.

Nah, kalo joging malam itu biasanya lebih lega, lebih tenang karena sepi, lebih leluasa juga mau jungkir balik juga ga keliatan kan remang-remang lampunya. Nah, kalo pagian gitu suka rame banget sampe-sampe susah mau lewat sambil #runrunsmall.

Biasanya sih, sehabis joging badan itu jadi segar, seperti hidup kembali, walaupun rada ngantuk-ngantuk sih soalnya harus bangun jam 5 kan tuh untuk beberesan dari rumah. Meyen deh :))

Sesampenya di GBK ngapain? Yah, makan mendoan..eh engga dog harusnya lari minimal dua puteran ngelilingi si GBK ini. Dan dalam minggu ini berhasil berlari keliling GBK sampe 2-3 kali keliling ( ԓ'̀ . '́)ԓ

Abis itu baru makan mendoan, teteup.

Jadi, apapun olahraganya makanan sehabis olahraga yah teteup tempe mendoan yang emang juara itu :p

Selamat pagi dari Gelora Bung Karno yah :)

2 komentar:

pugarrestujulian mengatakan...

wokeh gue gak pernah diajak!

Anggie Hasibuan mengatakan...

Mau banget diajak?

Diberdayakan oleh Blogger.