Bukti Panadol Peduli - #14

Akhirnya saya mengunjungi anak-anak yang berada di YKAKI, semuanya terlihat sangat bahagia siang itu. Dan ini kali pertama saya berkunjung ke rumah singgah yang didirikan oleh tiga Ibu yakni: Pinta Manullang, Ira Sulistyo, dan Hj. Aniza M. Hari itu semuanya benar-benar bahagia, anak-anak tersebut siap menyambut kita semua yang sedari tadi ingin menyaksikan persembahan dari mereka.

Siang itu Panadol mengadakan Press Conference yang diadakan di rumah singgah YKAKI, Panadol sendiri termasuk salah satu instansi yang mendukung dan peduli pada kanker anak, salah satu bentuk kepedulian mereka adalah dengan mengajak masyarakat untuk berdonasi bareng Aksi Panadol Peduli. Dengan cara mudah sekaligus menarik perhatian masyarakat. Tidak semua donasi dimulai dengan hal yang monoton kan? Kalian juga bisa berdonasi sambil menunjukkan kepada masyarakat lainnya bahwa wajah kalian adalah bukti untuk menolong anak-anak penderita kanker di YKAKI ini mendapatkan rumah singgah lainnya di Surabaya.

Akhirnya, mereka menunjukkan aksi mereka. Mereka bernyanyi diiringi musik dengan riang, ditemani oleh para pengajar yang dengan sabar mengajari mereka berbagai hal. Senyum cerah, plus lagu yang diyakini mereka sebagai penyemangat mereka akhirnya yang membuat semua bulu ditangan bergidik: Mereka menyanyikan lagu Jangan Menyerah oleh D'Massiv.

Semua yang hadir di Press Conference tersebut hening, yang terdengar hanya lagu yang mereka kumandangkan dengan tenangnya.

Sampai dalam beberapa bulan kedepan, Panadol Peduli akan membuktikan bahwa dengan champaign yang mereka lakukan bisa membantu anak-anak penderita Kanker di YKAKI ini melalui Aksi Peduli Panadol tentunya. Panadol Peduli juga optimis dengan bantuan dari masyarakat melalu Aksi Peduli Panadol, rumah singgah untuk adik-adik penderita YKAKI akan berhasil didirikan di Surabaya. Untuk itu bantu Aksi Panadol Peduli yuk! Kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi?


Bukti Panadol Peduli - #14 Bukti Panadol Peduli - #14 Reviewed by Anggie Hasibuan on Januari 14, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.