Mendukung Hidden Park kota Jakarta!

Kalau mau nyari tempat sembunyi sambil bermain Hide and Seek disekitaran Jakarta Selatan atau, berniat 'ME TIME' sejenak dari hiruk pikuk jalanan Jakarta yang penat dan sumpek kalian bisa singgah sebentar sambil menikmati beberapa instalasi yang dibuat oleh beberapa penggiat komunitas di Jakarta di salah satu Hidden Park Jakarta Selatan: "Taman Langsat".

Awalnya mikir, ah mustahil yah ada taman bagus gitu di Jakarta. Dan memang iya, awalnya taman langsat ini sama sekali ga keurus, bau pesing dimana-mana, selokannya juga ga dibersihin sehingga menimbulkan bau yang ga enak, sekarang masih sih tapi ga terlalu menyengat seperti sebelumnya.

Yang lebih menarik lagi adalah, taman ini cuma beberapa meter dari kantor saya. Jadi, sesekali saat cuaca lagi cerah saya dan teman kantor iseng makan siang sambil membawa bekal kesini.

Seperti ini penampakan beberapa instalasi yang ada di Taman Langsat ini:


Dan ini meja makan kita :D

Ah iya, tidak disarankan untuk main kesini pada saat musim hujan yah. Namanya juga taman, ga ada tempat berlindung saat hujan. Gerimis yah bubar :D


Mendukung Hidden Park kota Jakarta! Mendukung Hidden Park kota Jakarta! Reviewed by Anggie Hasibuan on November 30, 2012 Rating: 5

4 komentar:

Riri mengatakan...

kece juga tuh pemda buat hidden park haha

Anggie Hasibuan mengatakan...

Ah, kelupaan.
Bahkan sekarang udah ada wifi gratis loh!

Siapa dulu gubernurnya *halah*

twiras mengatakan...

nganu.. itu dekor cantik di taman hanya sementara atau permanen ya?

*belom kesampean jalan-jalan sore ke sana :D

Anggie Hasibuan mengatakan...

Seperti yang dilansir dari @hiddenparkid nih kak @twiras, ornamen-ornamen itu tidak dibuat permanen, sayang yah :|

Diberdayakan oleh Blogger.