Manusia: Mau lo apa?

Malam hari menulis karena masalah hati. 
Aku menyebutnya "tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini" semalaikat apapun tampangnya, sekeren siapapun teman hidupnya, semenakjub itukah profesinya, tapi dia tetep punya sisi lain dari kesempurnaan luarnya tersebut.

Kalau ada yang bilang, apa sih tujuan lo? Siapa sih tujuan lo? Nah untuk permasalahan ini aku mempertanyakan satu hal, apa sih mau lo? 
Manusia itu maunya banyak, apalagi kalau berkaitan dengan hati. Hati itu maunya dipilih, makanya suka dipermainkan oleh manusia. Ini bukan masalah, tapi terkadang hati itu salah menerima tanpa harus menelaah kembali kenapa dia harus menerima. Berat memang, tapi sekali lagi itu bukan masalah.

Bagaimanapun dia, dia memang tidak sempurna dengan segala kekurangan yang ada, tapi aku tetap mengerti karena  sebagian ketidaksempurnaannya ada didiriku.

Karena memperhatikan hubungan orang lain, melihat sisi lainnya, adalah sungguh sangat menyenangkan, terima kasih teman, semoga kisahmu dengan sisi baikmu menginspirasiku :)
Manusia: Mau lo apa? Manusia: Mau lo apa? Reviewed by Anggie Hasibuan on Oktober 21, 2012 Rating: 5

2 komentar:

Yudi Darmawan mengatakan...

memang kita jauh dari kesempurnaan,
tapi yang penting kita tidak lupa dengan tujuan kita masing2 dalam hidup, dan semuanya berbeda setiap orang, semangat..!

Anggie Hasibuan mengatakan...

Hai Yudi,
Bener karena kesempurnaan itu hanyalah milik Allah :))

Diberdayakan oleh Blogger.