Singapore yang Berlalu

Baru aja masuk di kantor baru, udah dapet rezeki durian runtuh. Alhamdulillah akhirnya paspor yang udah dibuat dari Tahun 2009 itu ternodai juga. Dan kita sekantor, apalagi khususnya saya seorang anak baru terharu diajakin outing ke Singapore. Berhubung kita berangkatnya sekantor maka ditunjuklah tour guide yang akan mengurusi para Thinkers di Singapore, dan seperti inilah kira-kira trip Think.web dalam edisi #TW2SG2 yang sempat jadi Trending Topic se-Jakarta ini.

Singapore Day 1.
Thinkers go to Art Museum Singapore.
Ada dua pertunjukan yang kita lihat di sini, yang pertama adalah Harry Potter Exhibition dan Andy Warhol Gallery.

Harry Potter Exhibition
Penggila Harry Potter bisa teriak-teriak histeris pasti di sini, waktu kita berada di dalam museumnya semuanya tampak asli seperti di film, dari pakaian, tempat tidur, tongkat sihir, bahkan Bertie Botts bener-bener di jual di sini dan bener ada rasa "muntah".

Andy Warhol
Seharian berkeliling Singapore dengan 2 bus ga membuat para Thinkers kelelahan, setelah singgah di beberapa tempat seperti Marina Sands Bay, Mini Merlion, dan China Town malemnya pun kita tetep jalan ke Orchard dan Mustafa (tempat belanja paling happening se-Indonesia).

Singapore, Day 2.
Thinkers go to Universal Studio Singapore!
Tempat yang paling dinanti-nanti, karena ingin menaklukkan Battlestar Galactica, Human dan Cylon yang tersohor itu :)

Dan inilah para Thinkers yang tergabung
di Think.Web saat berada di USS!
Human Vs Cylon (Battlestar Galactica)

Kalau ada yang berminat untuk naik Battlestar Galactica, siapkan hati dan jantung yah. Karena nyawa kalian akan berpindah-pindah saat menaiki Cylon dan akan mengeluarkan air mata saking seremnya. Dan saya sudah merasakannya, YIPPIEE!!
Setelahnya, tim #TW2SG2 melanjutkan ke trip berikutnya di Marina Sands Bay. Pertunjukan menarik yakni pertunjukan laser yang ada di tepi pantai. Menarik sekali dikemas dengan kabaret dan yah gitu deh :)

Pertunjukan laser yang membuat ternganga.
Singapore, Day 3.
Thinkers go to Airport.

Sebelum ke Airport untuk kembali ke Jakarta, maka sebelumnya para thinkers wajib menyinggahi diri ke IKEA yang telah kita impikan dari Jakarta. Dan beberapa oleh-oleh keren pun teraih juga.

Nyonyah Mau Belanja
Bye Singapore,
Singapore telah berlalu namun ingatannya masih tetap melekat. Ini adalah moment terindah, cerita terindah, dan bangga telah menjadi bagian dari Think.Web. Kata-kata Mas Bos yang paling menarik adalah: "kembalilah ke sini bersama keluarga lo". Semangat!!! :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.