Semua Anak Era Millenium Pasti pernah Alay

Aku pernah baca tweetnya @radityadika tentang semua orang pasti pernah alay. Alay yang dimaksud disini ga hanya lewat cara ngomong yah, juga mengalaykan diri lewat tulisan -gede-kecil-gede-kecil-. Sempet yang ngelak gitu, meyakinkan diri bahwasannya ga pernah alay lewat ucapan maupun tulisan. 

Daannnnn.......
baru kemarenlah aku tersadar, dari history email di sent item yang ga pernah di delete sejak beberapa tahun yang lalu aku menyesalkan bahwasannya tepat di tahun 2005 (yak itu kuliah semester 2) akhirnya aku melihat kenyataan dan bukti aku pernah alay. Bukankah alay yang sangat terlambat? Melihat anak-anak alay adanya di bangku SMP dan SMA saya malah di bangku perkuliahan, tragis.

Satu hal yang buat pengen ngakak ketika baca email itu adalah: email tersebut berada di Sent item, ditujuin buat sebuah majalah anak muda yang keren pada zaman itu (zaman sekarang juga sih) dan tanpa subjek, keliatan sih dari isinya bener-bener ga penting plus tulisan -gede-kecil-gede-kecil itu.

Okeh, tanpa panjang lebar lagi aku akan cantumin sedikit, sepenggal, seikat, sepatah-kata alay dari aku pada tahun 2005. This is it!
Tolong, bacanya jangan muntah-muntah :)












Maka dengan ini saya memutuskan bahwa, Semua Anak Era Millenium Pasti pernah Alay mungkin sudah tanpa terkecuali lagi dan tidak memandang umur :)
Mungkin kalian punya pengalaman alay juga? Share link yuk..


Semua Anak Era Millenium Pasti pernah Alay Semua Anak Era Millenium Pasti pernah Alay Reviewed by Anggie Hasibuan on Mei 08, 2012 Rating: 5

6 komentar:

Tifarie Luesas mengatakan...

haha dulu aku pernah nyoba alay ngetik sms besar kecil *masih ngelak* tp cm bentar krn cape bgt. kalo bgi aku standar alay ga sekedar hurus, nama sih. malah luas bgt. hal alay yg aku lakukan adalah ngepost di blog bahasanya kacau bgt campur dari sok-sokan gue-elo, sok bhs inggris disingkat2, dengan font warna-warni dan skrg aku merasa itu alay bgt. hahaha cuma sayang sih hapusnya.:D

Anggie Hasibuan mengatakan...

Halo Tifarie, sepertinya aku harus liat tulisan alay dirimu ituh..hahahah

Tifarie Luesas mengatakan...

wkwkkwk kok malah dicari-cari haha :D

Anggie Hasibuan mengatakan...

Saking penasaran sama alay detected yang engga kita sadari hahaha..Jadi pengen liat punya orang lain :))

Helda mengatakan...

kAk aNggiE, aKu juGa pERnAh aLay LocH! duLu NgELiaTnya tUch cANTik bgT hUruF-huruFnyA.

Ah, lama kali pun ngetiknya. =))

Anggie Hasibuan mengatakan...

Capek yah Hel kalo harus menyusun tulisan besar kecil ituh hahahaha

Diberdayakan oleh Blogger.