Bali, Everyday is Holiday

Yang mengatakan Bali salah satu surganya dunia tunjuk tangan yuk, karena saya sendiri adalah orang pertama yang acung  tangan ke atas. Kenapa engga? Mata sangat dimanjakan disini, ada pantai awesome dari mulai Kuta, Legian, Tanah Lot, Dreamland, Jimbaran dll. Ada kota yang tertata rapih seperti: Ubud, Denpasarnya sendiri dan desa-desa yang dihiasi pegunungan serta danau kecil seperti kintamani meski tidak menyinggahi Bedugul dari cerita orang-orang yang pernah kesana tempat itu sangat menarik (pegunungan dengan view yang menyehatkan mata).


Sebelum Kintamani, jadi ada gunung dibalik yang katanya
Pura terbesar ke-2 di Bali
Penampakan Pura di Tanah Lot
Jimbaran yang penuh asep :)

Begitulah sebagian penampakan di Bali, berhubung pada dokumentasi lainnya terdapat gambar diriku maka dengan sangat terpaksa tidak untuk di publikasikan :)).
Untuk budgetnya penerbangan sendiri trip ke Bali cukup terjangkau kok, destinasi diperkirakan dari Bali-Jakarta-Bali hanya memakan sejumlah Rp. 700.000,- dengan menggunakan Citilink kalau kalian beruntung akan mendapatkan tiket lebih murah dari harga itu. Untuk budget selama berlibur di Balinya sendiri juga tidak terlalu mahal, saran sih kalau mau sendiri dan mau penginapan yang murah-murah aja cukup kunjungi daerah di Legian, Poppies disitu penginapannya cukup murah mulai dari Rp. 50.000,- tanpa AC tentunya. 

Selama 3 hari berada disana pokoknya aura sekeliling meskipun bukan bulannya liburan berasa libur terus, mungkin karena saya saat itu nginepnya di sekitaran Kuta dan Legian dan berhubung tempat itu merupakan daerahnya para turis dan lokasi terdekat dari bandara maka itu jadi pilihan tempat menginap kita dong.

Ah iya,bagi kalian yang suka belanja dan kayaknya mewajibkan belanja oleh-oleh sekarang ga usah jauh-jauh lagi ke Pasar Sukowati. Cukup belanja di Krisna aja, lokasinya juga deket dari Kuta dan Legian serta dari Bandara harganya juga ga bikin robek kantong kok walaupun berbentuk toko.

Terus, terus apalagi kakak keistimewaan Bali? yah kalo mao tau selebih-lebihnya buru-buru aja yah kesana, jangan lupa bawa Pie Susu kacang aseli Bali dan bawa bule kalo ada yang nyantol :)

Ga sabar buat Trip Selanjutnya, See ya :)

1 komentar:

rehatemalem mengatakan...

aku gak tau apa enaknya duduk di pante, liat bule keren telanjang dada bawa papan surfing.

me so bedroom girl :|

Diberdayakan oleh Blogger.