9 Bulan With Gongs

Kue yang enak ucapan yg baik
Farewell party yang membuat haru sekaligus senang kemaren, tepat tanggal 18 April 2012 tanggung jawabku sebagai Customer Service di Bank Mega Cabang Teluk Gong berakhir. 


Sedih sih, karena ini kantor pertamaku semenjak aku memutuskan untuk berurbanisasi dari Medan - Jakarta. Gimana ga sedih, 9 bulan kita bareng hampir keseluruhan hari-hari kita hadapi di kantor, ini adalah rumah kedua setelah kosan dan rumah tante ku. 


9 bulan memang waktu yang sedikit, untuk belajar beradaptasi dengan pekerjaan yang terbilang sangat baru aku hadapi ajah sampe sekarang masih kurang waktunya. Masih harus belajar lagi, tapi terima kasih banyak buat temen-temen frontliner yang udah berjasa membuat aq melek dan mau berusaha mengenal dan mematuhi peraturan yang kaku dan banyak itu (alhamdulillah selama 9 bulan ini greeting awal dan penutup aq ga pernah bener hahaha, tapi greeting telepon aye paseh dong). Ada Partner in Crime, ada temen-temen rese' juga, ada yang apatis, ada yang suka sok tau, dan ada beberapa orang yang selalu mengingatkan ketika greeting dan product knowledge ku selalu salah, semuanya ada di kantor ini.



Seperti kata Pak Anton, setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Semua motivasi pak Anton yg Lebih dari golden waysnya om Mario adalag benar, jangan pernah menilai pekerjaan dari gaji belajarlah dan kalian akan mendapatkan hasilnya ke depannya, jangan pernah berhenti belajar. Pqk Anton juga bilang Integritas itu nilainya cuma 2 kalo engga 0 yah 10, orang yang mau maju adalah orang yang berintegritas tinggi :)



Kata terima kasih mungkin ga cukup yah buat merangkum perasaan haru aku yang tak terhingga, thanks buat pembelajarannya (kalau ga diberi kesempatan utk kerja disini dulu aq ga akan tau gimana jadi banker), thanks buat pertemanannya (kita masih bisa nowngkrwong barengs kok, masih ada free pass inul di Plangi tuh), thanks buat ibu bos dan pak bos (saya masih lambat dan masih harus belajar lg agar lebih baik meski di kantor lain), thanks buat securitynya (jangan galau walopun status udah ngambang :D, kalo ga didesek pake timer waktu pembukaan rekening aq ga akan secepat ini sekatang :') mudah2an bisa lebib cpt di pekerjaan yang berbeda nanti), thanks buat bocah2 OB bapak Driver dan Bapak Messanger pas aq lagi bosen karena sepi nasabah kalian bisa jadi lawan becandaan aku. Dan buat penghuni lantai 2 mba Sekum, mba CSO dan marketing lainnya kalo ga ada kalian bisa mati bosen aye di lantai 2 :D



9 bulan di Gong itu sangat menakjubkan, semoga Gong cpt berkembang dan profitnya nambah terus, doakan saya di tempat lain. Dan tenang, pertemanan di kantor memang berakhir tapi kita akan tetep bisa ketemu kok :D


Semoga do'a yang baik dan positif
dikabulkan Amin Ya Rabb :D





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.