Trend demi trend

Paling males kalo cuma bilang "udah lama ga ngepost some or more story di blog ini" , karena emang saya sering bolos di bagian nulis blog nih. Trend demi trend udah lewat dan ahirnya, di trendnya fixie yg uda mau memudar ini aku nyumbang dikitlah buat blog ini. Biar rame, biar eksis.

TREN FIXIE
Apa yang lagi trend saat ini? Sepertinya masih fixie (Sepeda Fixie) yang rame saat ini. Berbondong-bondong anak muda yang ngakunya gaul itu mengkonsumsi sepeda yang satu ini, di berbagai daerah komunitasnyapun telah muncul. bahkan di Medan sendiri mereka menamakan diri mereka GOWES FIXIE MEDAN. Tapi namanya juga trend yah, perlahan-lahan pasti luntur juga, padahal ini termasuk trend positif. Bayangin ajah kalo pengguna sepeda makin banyak, polusi terkendali dan global warming pun sedikit teratasi.
Tapi, ga harus pake FIXIE kan? Sepeda lain juga bisa. Lebih baik bersepeda itu bukan untuk gaya-gayaan tapi untuk lingkungan juga seharusnya.
Yang bikin FIXIE itu menarik adalah warnanya, dan bentuknya yang simpel. Dan satu keunikan fixie itu gearnya cuma satu, jadi cuma bisa bisa satu arah makanya namanya itu FIXIE karena sepeda ini dibuat secara fix tanpa rem cuma bisa maju-mundur saja.

cekidot 1 gearnya gan!!


TREN GADGET
Wah kalo yang satu ini sekilas ajah pasti kebayang sama yang namanya BLACKBERRY, iyah punya dia, punya kamu, punya kalian dan punya saya -__- , walaupun banyak pilihan gadget sekarang ini (dari mulai iphone, iphone, ipad, samsung tablet dsb) tetep pilihan paling Trend di Indonesia , Tahun 2010 penggunanya aja udah 260 Ribu orang >> cekidot apalagi Tahun 2011 ini. Berdasarkan pantauan nyata kebanyakan temen-temenku baik temen ex SD, SMP, SMA, Kuliah dan diluarnya sudah beralih ke Blackberry daripada pake hape Nokia yang banyak jenisnya itu.
Aku sendiri kalo disuruh milih untuk sekarang ini, mending pake IPAD2 ajah dah. Menurut kasak-kusuk harganya terjangkau dan speknya luar biasa (syg blm muncul di Indonesia), ga kayak Blackberry, yang kini udah engga peduli ma konsumennya lagi, dalam urusan Internet Service selalu terjadi gangguan Internet sehingga membuat beberapa aplikasinya jadi melambat.

cekidot ipad2nya gan!!
TREN KAMERA POLAROID
Ini nih yang belom banyak yang tau dan belom banyak yang menaruh hatinya ke sini, dengan alesan ; harga ga bershabat dan ga semua orang menyukai keunikan. Polaroid itu lucu bentuknya dan kini polaroid bermutasi menjadi polaroid yang lebih modern yang dikenal dengan KAMERA INSTAX dari Fuji Film dan dengan penggunaan yang sama ; begitu cekrek langsung deh jadi fotonya. Mungkin bagi beberapa orang yang menyukai kepraktisan dan keunikan polaroid menjadi pilihannya, namun sekali lagi karena harganya yang tidak bersahabat (10 refill filmnya dihargai 90-150 rb) maka polaroid ini hanya bisa digunakan sekali-kali saja.

macem2 kamera instax

Trend trend diatas boleh untuk diikuti dan tidak disarankan untuk dipaksa diikuti karena kalau mau ngikutin trend emang harus dan wajib hukumnya melihat kondisi lingkungan atau kondisi kantong, pantes ga?mencukupi ga kalo dibeli?dan bermanfaat ga?. Nah, seandainya alesannya udah cukup positif bagi kalian tunggu apalagi just do it. and Enjoy it.
Trend demi trend Trend demi trend Reviewed by Anggie Hasibuan on Maret 30, 2011 Rating: 5

3 komentar:

Remaja Helda mengatakan...

Tak satu pun dari tren di atas yang sayah ikutin. sekian. (_ _)!

Anggie Hsb mengatakan...

helda: wow, trennya ga perlu diikuti asal tahu ajah gapapa kok hihihihi :)

laras_see mengatakan...

kamera polariodnya lucuuu...apalagi yang pink :D
beliin satu nggi...:D

Diberdayakan oleh Blogger.