E-book, sebuah inovasi yang seru

Mari mulai mengenal apa itu e-book. Secara simpel saja e-book itu adalah elektronik book, atau buku digital yang engga perlu di bawa-bawa di tas punggung kita yang kecil. Cukup simpan di sebuah flashdisk berukuran kecil, di colokkan di sebuah computer atau laptop kalian. Atau bagi yang punya handphone yang mempunyai fasilitas PDF nya, lebih oke lagi kalau kalian bisa menyimpannya di dalam, dan membacanya di mana-mana. E-book inovasi seru bagi semua orang yang suka membaca.

Banyak loh buku-buku seru yang sekarang ini udah banyak di jadikan digital, kalau kalian rajin mungkin beberapa buku favorit kalian sudah tersedia di internet secara gratis. Dan kalau kalian butuh buku tertentu kalian juga bisa beli dari beberapa penyedia yang ada di internet. Jadi, kalau kalian mau pintar bacalah 1000 buku setiap harinya maka ketika kalian akan berbicara di depan umum akan mengalir seperti air, dan itu tidak susah lagi sekarang karena inovasi seru dari sebuah buku biasa sudah tampil dalam bentuk digital dan tentu aja lebih fleksibel dari sebelumnya.

Maunya sih itu yang dilakukan oleh para pengajar di dunia pendidikan kita. Apalagi sekarang sudah banyak sekolah-sekolah yang mulai menggunakan laptop dan internet untuk kegiatan belajar mengajarnya, nah kenapa engga mendigitalkan buku pelajaran saja untuk para murid. Akan banyak buku pelajaran yang bisa diakses dalam beberapa menit, dan ilmu pun akan semakin bertambah setiap waktu, setiap pengaksesan e-book tentunya.

2 komentar:

nich mengatakan...

huehehehe, 1000 buku sehari?
aje gile..

tapi benar, kalau sekolahan udah pakai e-book, ringan lah tas sekolah itu jadinya (ingat masa-masa jadi kuli ransel)

Anggie Hsb mengatakan...

iyah bang, tapi cuma peribahasa ajah, manusia mana yang sanggup ngerjain top dah, jadi ensiklopedi berjalan dah...hahahah

Diberdayakan oleh Blogger.