Tuilet "Catatan Edward Cullun si Kucrut korban Vampire"

Tuilet, Novel plesetan dari "TWILIGHT" (wow, sebenernya saya bener2 ga rela kalo novel ini dilahirkan..)yang engga sengaja saya temukan sebagai salah satu buku layak baca di sebuah majalah remaja yang saya lupa nama majalahnya apa.
bener-bener Novel Gokil, yang seakan-akan membuat NOVEL TWILIGHT jadi ga layak baca lagi (gara-gara ilfil liat pembunuhan karakter dimana-mana versi TUILET hah..)
Dan parahnya lagi gara2 baca novel satu ini saya jadi agak ilfil ngebayangin Novel Asli TWILIGHTnya.
Bermula dari kisah seorang anak Manusia bernama Edward Cullun yang aslinya itu bernama "Edi Wardiman" (busset jauh bener dari nama bule nih nama Jawa) dan embel2 culun tersebut diperolehnya karena Edward palsu satu ini "Geek parah" alias Cullun Abes. Dia merupakan siswa yang engga banget di antara temen2 sekelas dan satu sekolahnya, sampe pada satu hari ada seorang cewe blasteran yang pindah ke sekolahnya dan duduk disebelahnya di kelas yang sama(adegan yang maksa banget).

Cewe Blasteran ini bernama Bella dan engga seperti TWILIGHT, dalam novel ini yang jadi vampire itu bukan EDWARD melainkan BELLA (hahaha Parah...).
perjalanan pendekatan hubungan mereka semakin dekat, semua mata memandang ke arah EDWARD CULLUN karena ga nyangka bakal ngedapetin cewe Blasteran secantik BELLA..Seiring waktu berjalan EDWARD pun tergigit dan terkontaminasi virus Vampire oleh Bella, sedikit demi sedikit terjadi perubahan terhadap EDWARD, tapi..perubahannya kenapa membuatnya jadi keren??(tambah deuh ga masuk akalnya).

Hanya kehidupannya menjadi Vampire membuatnya sangat tidak nyaman,
Ed jadi ganteng hanya karena Virus Vampirenya yang mengkontaminasi dalam tubuhnya, Ed tak bisa tidur untuk selamanya, Ed juga ga bisa makan masakan ibunya karena dia hanya mengkonsumsi JUS JENGKOL untuk mengekalkan dirinya menjadi Vampire yang VEGETARIAN, satu hal lagi yang membuat dia ga nyaman sama dirinya sebagai Vampire ialah karena dia merasa jadi sangat jauh dengan keluarganya.

Beberapa hal yang bisa membuatnya kembali lagi menjadi Vampire; dia harus berendam dia tujuh sungai berbeda di Jakarta, dan harus mencium orang yang kebal ma gigitan Vampire ga lain ga bukan adalah BANCI atau BENCONG atau WARIA atau MAKPRE...
Edward berhasil melewati syarat2 nya dengan efek sampingan Bella tak ada disisinya kembali menjadi Culun dan jelek kembali...
Tuilet "Catatan Edward Cullun si Kucrut korban Vampire" Tuilet "Catatan Edward Cullun si Kucrut korban Vampire" Reviewed by Anggie Hasibuan on September 22, 2009 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.