Plat mobil "BK 9 AY"

Keliatan Jelas engga mobil di samping??
Ngambilnya rada susah niy, sambil ngendarain “kereta” (Kereta=Motor >>Bahasa Medan abess<<). Niy mobil mencolok yah nomer platnya...seperti membentuk huruf G, A dan Y engga siy?yang kalo di eja kedalam bahasa inggris adalah: . . . maap saya ga tega ngejanya (Eja sendiri ajah yah?).

Nah, Fenomena baru niy..ternyata penyimpangan seksual itu ga selalu dilakukan manusia, ternyata mobil juga bisa ngelakuinnya. Buktinya tuh liat aja ndiri di platnya..Ga nyangka, ternyata mobil juga punya rasa..

Note: Ini mobil sering hilir mudik di depan mataku (halah, kayak lalat ajah). Sensasinya itu loh pas ngarah ke platnya, Gitu ada kesempatan yah tak jepret ajah lewat kamera hp. Penasaran ih kayak mana isi niy mobil, pasti Rumpi yeah...yyyuuuk.

21 komentar:

Keris mengatakan...

penyimpangannya yah tetep orangnya to mas masak mobil yang punya kelainan

ArieL, FX mengatakan...

koq gay di liat2 mbak?

hehe..

salam kenal :D

Bestfm mengatakan...

Gie, ajari ding cara buat link kece supaya kita bisa tukaran link

TQ.

Ucok

Ucok Best Fm mengatakan...

Kok mobil 9AY yang di foto Mbak.

Foo mobil kami aja mau gak?

sini ding, di foto..

hahahaha

Ucok

Anggie Hsb mengatakan...

buat keris...
wuaaaaa...aku bukan mas...
n penyimpangan kt ga boleh ngejudge orgnya lgsg...suudjon....hahaha

Anggie Hsb mengatakan...

ariel, FX..
nyolok siy platnya...yang diseblah saya ada tuh abang2 senyam-senyum ngeliatnya,....hahahah
lam kenal juga..

Anggie Hsb mengatakan...

buat best fm:
kalo mo liat buat banner
ke hakimtea ajah...

rotuanuraini mengatakan...

huahahha..
jangan2 tuh mobil respondenku...

Anggie Hsb mengatakan...

rotuanuraini:
iyah kali rot responden kauh...

nich mengatakan...

buset.. Gi, bokong yang lain keq yang dilirik-lirik, masa' bokong mobil.. mana mobil 9ay lagi =))

Rotee minta disebut-sebut, malas

saya mengatakan...

mampir..meninggalkan komentar..wah ada juga mobil kyk gitu mba klo yg punya mobil tahu mobilnya mejeng diblog gimana tuh.?

Anggie Hsb mengatakan...

Saat diam:
yang punya mobil pasti bangga aku promoin...hahahah.skalian cr jodoh mobilnya...wakakakak.

Andi mengatakan...

wah bisa aja nih hehhee sempat ya ambil ft ^_^

Anggie Hsb mengatakan...

buat andi:
sempet...sering jumpa siy..jadi penasaran

jaeya bukan jaya mengatakan...

kirain manusia aja yang punya kelainan !!!

ternyata mobiL juga yack . . .

makin aneh aja nich kehidupan

Fashion Blog Site mengatakan...

Kayaknya yang punya tuh mobil emang gay deh :P

star mengatakan...

Hi friend.. Interesting post.. keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

Anggie Hsb mengatakan...

2 jaya:
yah emang zaman udah edan jay...
hahaha

Anggie Hsb mengatakan...

2 fashion blog site:
jangan...jangan nge judgeg dulu..ga booleh..

akuef mengatakan...

artinya ri bok*ng orang 9AY

xixixixixi

nA mengatakan...

Gini aja nggie, drpd kita smua penasaran.. Mending anggie kejar tuh mobil, cegat di perempatan, suruh turun nyang pny mobil, interogasi, tanya habis2an, sedetil2nya.. Gmn? Gampang kan?

Diberdayakan oleh Blogger.