Expire Date tanggal kelahiran

ini bener-bener postingan kurang kerjaan...
Tadi pagi, engga seperti biasanya harus masak mie..berhubung sarapan pagi udah sangat lewat (jam setengah 10 udah ga da lagi makanan di bawah tudung saji, semuanya pasti ludes..des..des..). Maka saya belilah mie S***P Goreng (yang ada kriuk2nya itu loh...ups..). Tak lupa juga liat expire datenya,salah-salah makan mie basi bisa sakit perut lagi.
tertanggal di situ siy, exp date: 06-08-09..(maap agak diedit, maklum buru2..)
wah2...tanggal kelahiran saya tuh. Taonnya ajah yang beda..

Seneng sih ngeliat tanggal itu tercantum di situ. Bukan karena Tanggal kelahiran saya yang angka cantik itu (6-8-86)mungkin emang jiwa narsisnya saya aja yang muncul tiba-tiba.
Tapi gimana yah kalo manusia dipakein Expire date di tubuhnya..hiii sereeeem, itu namanya mendahului TUHAN...hahahah.

11 komentar:

nich mengatakan...

itu tahun 09 atau 10 sih expirednya?
gak klop nih antara gambar dengan artikel
*protes-protas gak pake' demo*

saya mengatakan...

komentar ah..ko bisa pass gitu ya..jgn2 dah pesen duluan...ah tpi ngga ah tpi mungkin ja pesen duluan..alah ko ga jadi koment sih..mala ngedumel sendiri..sorry..

Anggie Hsb mengatakan...

ahahahah buat bang nicho....udah kuganti tuh tanggalnya...lupa ngeditnya...hihihihi..maapkan saya...

Anggie Hsb mengatakan...

buat saya diam alias ariel peterpan..
suwer wer wer...pas gt..makanya aku postingin kalo engga yah males jg....heheheh

roded mengatakan...

hehehe,
sempat bingung sebentar tadi..kirain lahirnya tahun 2009.
:P

nA mengatakan...

Pesen mie rebus atu ya.. pake telor.. Cabe rawitnya dipotong2.. Sawi ijo ama bawang merahnya dikit aja... *ups maap, kirain warung mie, hehe*

Lam kenal

HeLL-dA mengatakan...

Narsis...
Narsis...

Hehee.
Kukira tadi "maaf di-edit" itu gambar-nya, oo.. ternyata setelah baca komen Bang Nicholas, jadi ngerti..
;)

Anggie Hsb mengatakan...

Buat Roded:
hah??kalo aku kelahiran 2009, umurnya masih itungan bulan dunk...hahaha

Anggie Hsb mengatakan...

nA:
minumnya apa mbak???
loh...
salam kenal jugah...

Anggie Hsb mengatakan...

hell-da:
teteup dasar kekutan blogger adalah: NARSIS...hahahahah.
emang gmbrnya di edit jg siy, pixelnya lemah jd krg kliatan angkanya.
en salah tulis juga, tdnya aku buat 2010
padahl 2009...heheheh

Daun Ungu mengatakan...

expired date di dunia ya akhir hidupnya :)

Diberdayakan oleh Blogger.