Cicip Ramen

Wuaaaa...ahirnya aku mencicipi ramen juga, meskipun cuma buatan orang indonesia yah yang penting kan udah bisa tuh serasa doraemon, shincan, kobo-chan en Naruto. En sebenernya ini adalah info darinya salah satu temenku yang rada gila jepang. Terus pas berada di resto yang bersangkutan itu yang isinya itu ada Ramennya, ya udah sekalian ajah nyicip. Sekaligus juga penasaran sih gmn yah rasanya Ramen...?


Ternyata Ramen itu kayak gt yah, Ada mie nya terus kayak ada rerumputannya gt, terus kayak ada biji-bijiannya lagi. tapi kalo dirasain ehmmm...it's very delicious dah. Tapi penyajiannya serem deuh, mangkoknya ga tanggung2 gedenya minta ampun, meski restonya nyediain mangkuk kecil buat makan beberapa kali tapi teteup ajah ga nyaman makannya, mana diliatin orang se resto lagi pas susah payah nuanginnya ke mangkuk kecil..belepotan jah jadenya...

Cicip Ramen Cicip Ramen Reviewed by Anggie Hasibuan on Februari 27, 2009 Rating: 5

2 komentar:

oskarzero mengatakan...

mitra beli dimana tuh mie ramen nya
hahaahaaaah
klw u mau belajar makan makanan ala jepang u harus ngajak2 awaq lah, biar q ajari
heheheeehh
ok cocok kam rasa
cas dlu kita biar nga slek

Anggie Hsb mengatakan...

4oskar alias Agen:
heheheh...ko makannya ma egi ajah lah...masak sam akuh...hahhaha

Diberdayakan oleh Blogger.