Awards For My Lovely Roemah Bedeng

Duh tenang deuh..Ini bukan awards dari siapapun..karena ini cuma penghargaan dari diri ku sendiri (si empunya blog) buat rumah yang paling indah sepanjang zaman..
::Roemah Bedeng:: udah jadi tempat ku bernaung menumpahkan segala-galanya, dan karenanya pula aku kembali menemukan jati diriku yang kemaren sempet jalan-jalan entah kemana (sekarang dah pulang dia..). En i'm Back with a new Person..A new Anggie Hsb.
Just wanna Say: Love U SO much My Home.

Say Thanks buat tempat bermukimku selama ini. Dimana lagi kalo bukan “roemah bedeng”. Entah kenapa setelah roemah bedeng berdiri, aku semakin percaya diri dengan apa yang kujalani. Kedengerannya sangat melankolis sih, tapi memang begitulah adanya. Begitu roemah bedeng hadir ke permukaan, perlahan-lahan jati diriku yang udah lama menghilang entah ke mana kini telah kembali lagi. Welcome to my life roemah bedeng, and congratulation it’s just a simple award from me to you.

Alamat URL mungkin sekarang udah bisa aku pasang dimana-mana kalo engga di Roemah bedeng pasti di angrynasour. Meskipun aku punya rumah kedua, ketiga atau keempat sebagai tempatku memukimkan dan mendaratkan inspirasi. Toh, yang bener-bener membuatku merasa nyaman adalah rumahku yang satu ini yakni; Roemah Bedeng.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.