The Sims dua Gold Make Me Crazy

Perkenalan Saya dengan Sims 2
kalo ada The Sims 2 pasti ada The Sims donk...
Sebenernya maen PC game itu Cuma alesan untuk ngisi waktu yang bener-bener kosong ini. Kemaren juga sempet hunting game yang ada di beberapa tempat, kesana kemari nyari game yang cocok sama spek komputerku yang malang ini (padahal udah 2 kali dibenerin niy komputer kok teteup lambreta juga yah?jangan2 saya ketipu...ah sudahlah).

Balik lagi ke pada saat hunting2 game, ga da yang cocok juga, harga ga cocok dengan kantong saya, game yang di referensiin ma seseorang kok kayaknya sangar2 semua yah?semacam black hawk down gt, terus di speknya lagi2 sangat ga berjodoh..so, saya ahirnya memutuskan The Sims 2 lah yang menjadi pertimbangan untuk dimainkan dalam mengisi waktu yang senggang ini. Alesannya, karena cocok dengan kantong; ga bayar karena minjem juga, en buat spek komputer yang engga memenuhi syarat udah kutemuin caranya, yakni; jadi adek yang berbudi pekerti dan minta pinjeman laptop dari kantor kakak...hahahahah. Clear and win win Solution.

The Sims 2 buat Saya Flash Back ma Bongkar Pasang.
Pertama kali maen The Sims jadi keinget maenan tradisional jaman enak dulu (indahnya masa kecil), itu tuh BP a.k.a Bongkar Pasang yang orang-orangannya, pakainnya, rumahnya, kursinya semuanya tradisional yang berbahan kertas. Dengan perkembangan zaman plus teknologi, pecinta BP ga perlu lagi cape-cape jalani orang-orangannya pake tangan, ga perlu takut rumah en segala isinya remuk keinjek orang lewat karena sekarang udah ada The Sims yang Cuma modal Spek komputer tinggi, Cd Drive, Mouse, ma kepinteran memanage para Simsnya terus berdoa ajah engga mati lampu (pake tenaga apa dong maennya kalo komputernya ga idup?).

Saya Ketagihan Maen The Sims?
Tenang, engga sampe nagih kok Cuma pengen lagi dan lagi. Semakin banyak uang yang Sims kita hasilin semakin indahlah rumahnya dan semakin mudahlah para Sims itu di manage oleh pemegang Simnya.
Kemaren, sempet gedeuk juga karena Sims yang aku punya tiba-tiba aja pergi di buat pacarnya sendiri. Hilanglah Sim yang aku buat dan terpaksa aku melanjutkan perjalanan si Sim yang notabenenya adalah pacar perebut rumah. Saking gedeuknya aku pasangin aja ma cewe ga menarik yang sengaja hilir mudik di depan rumahnya...hahahah. Tapi dasar namanya juga Game, engga bakal ada habisnya si pacar perebut rumah Sim aku yang awal engga ada matinya menggila ma Sim-Sim laennya.hahahah.
Ternyata ga saya ajah tuh yang jadi jatuh cinta ma Game ini, karena kakak ku juga terpaksa jatuh cinta pada Game ini. Karena ga ada Game laen lagi siy..

Target Sim berikutnya
Tokoh Sim yang aku maenin sekarang, DON, CASSANDRA, ma ALEXANDER. Don ini niy yang mencampakkan Sim Pertamaku aspirasinya Love Romance jadi bawaannya tuh tergila-gila ma cewe melulu, Cassandra itu istrinya aspirasinya itu family, en Alexander anak angkatnya yang udah tumbuh gede jadi pria yang tergila-gila ma Studi.
Nah, karena aku itu dendam ma si Don maka aku akan membuat si Don yang emang perintah Wantsnya itu mencari Sims berkelamin wanita lainnya untuk flirting2 maka rencananya saya siy mau buat Donnya itu Homo, Cuma ga jadi deuh nanti ga da ujungnya lagi niy Game en kayaknya ga bisa juga kan... So, the important thing adalah si Don harus cari cewe laen n give a Shoo to Cassandar...heheheh.

7 komentar:

nich mengatakan...

ini ngomongin The Sims atau The Sims2 ?? Secara Cassandra kaya' nama tokoh di The Sims (bukan The Sims 2)???

Gie Gurl mengatakan...

cassandra ada di The Sims 2 bang.....kayaknya tokohnya g jauh2 lah bang...

nich mengatakan...

bisa lah numpang pinjam juga ;))
dah lama gak main the sims, apalagi the sims 2.. nyoba pun blum pernah :p

aghiel mengatakan...

sebenarnya udah punya sim..
tapi sims ini belum punya..
soalnya belum bisa main game..
jadi belum diperbolehkan mengurus sims game atau bermain sims..
salam kenal mbak...

Gie Gurl mengatakan...

si agiel...masih kecil yah kok belum bs maen game...??

nich mengatakan...

wakakaka.. abang udah punya the sims2!!

eh, ini blog koq pindah alamat? dehasibuan dikemanakan? capek nyarinya, sama kaya' susahnya nyari DVD The Sims2 di PajUS (semua jualnya expansion pack)

Anggie Hsb mengatakan...

iya niy bang....pindah alamat biar agak komersil....halah....susah nyarinya yah?resiko org terkenal...?Loh?
d sims emang susah tuh nyarinya...kalo di mol harganya mahal lagi...beuh...

Diberdayakan oleh Blogger.