Resolusi Tahun 2009 yang sedikit Terlambat

Ini niy yang saya nanti-nantiin selama setahun, resolusi engga pake nama belakang, nama tengah dan nama ahir. Mari di spell in (maap bukan baca mantra, tapi mengejanya) R-E-S-O-L-U-S-I.

8 huruf tegak nan kokoh yang sanggup berdiri sendiri, dan denger-denger dari kejauhan sih 8 huruf ini juga bisa membuat seseorang menjadi semangat berapi-api dalam menghadapapi tahun yang baru, lembaran yang baru, kalender yang baru, baju baru (waduh niy sih buat lebaran...), dan mudah-mudahan rezeki yang baru, jangan sampe pacar baru dah...kebanyakan ampuuuunnn.

Kalo secara harfiah Resolusi itu berarti re: kembali, solusi: jalan keluar (ngaco deuh saya). Nah kalo diartiin siy seperti ini jadinya mengkordinir kembali, mengatur kembali, pemecahan yang tak terpecahkan di waktu yang lalu sehingga menjadi yang lebih baik. Mungkin hanya sebatas itu kesanggupan saya tanpa referensi yang tepat, lebih kurang sih moon dikembaliin yah?soalnya uangnya kan gede, sayang dong kalo diikhlasin..hahaha.

Ehm...(batuk-batuk ala pejabat nyindir Mode on), mari kita mulai peResolusian sikap dan tindak tanduk saya di Tahun 2009 mendatang, check it out (kata Vj MTV..):

Resolusi pertama,
Biasanya, pertama itu adalah pembuka dan paling terpenting dalam setiap urutan. So, agak2 di dramatisir aja dulu.
Thnks buat profesi saya selama ini, Jobless. So, saya mau cari profesi lain yang pastinya lebih berguna dan bermanfaat buat kehidupan mendatang saya, Amin.

Resolusi kedua,
Saya yakin, yang kedua masih hangat dari yang pertama kog. Untuk itu saya berharap mengurangi kekhilafan-kekhilafan saya sebelumnya dalam hal perasaan yang bersifat negatif seperti; curigaan, posesif, egois, en always thingking negative.

Resolusi ketiga,
Masih dipertimbangkan, karena kalo ga da juara tiga ga rame panggung tingkatnya. Heheheh.
Selalu siap dalam keadaan apapun, bahkan yang terburuk sekalipun dalam hidup. So, i’ll try to be strong.

Resolusi keempat,
Udah mulai biasa ajah niy yang keempat, tapi walopun biasa harus jadi yang luar biasa juga. Pan buat lu juga gie..
So mulailah dari bawah buat segala sesuatunya, kalo mau sukses engga harus berjalan mulus loh, ayo kerja keras gie..

Resolusi kelima,
Buat kejujuran saya yang makin lama makin nipis, tiap hari tiap saat kenapa saya harus berbohong dan parahnya itu semua hanya muasin diri saya biar ga diganggu orang.

Resolusi keenam,
Lebih ramahlah sama orang-orang sekitar, sifat saya yang agak pemalu (Pemalu???wkakakakk...malu2in..)menjadikan saya terkesan sombong gituh.

Resolusi ketujuh
Harus bisa, yakin bisa...sesegera mungkin menguasai fasilitas-fasilitas yang ada di Blogspot. Heuh..Selama ini saya belajar keras secara otodidak, tanpa dukungan (baik dukungan Quota maupun praktek yang jelas)

• Kuasai bahasa asing, minimal 3 bahasa. Hayo Semangatz!!!
• Harus bisa buat karya tulis!!.
• Olahraga itu penting, jadi aku ingin Sehat dengan berolahraga.
• Dll.

Cukup sampe di sini dulu, selebihnya Cuma ada di hati dan fikiran saya alias “Rahasia” karna sifatnya yang private dan tak pantas untuk di sebarluaskan lewat media seperti blog. Maka untuk itu, resolusi tahun 2009 sampai akhir tahunnya saya tutup sampai di sini. Maaf bila kata-kata saya kurang berkenan di hati pemirsa eits, pembaca maksudnya.
Last But Not Least, HAPPY NEW YEAR 2009.

2 komentar:

nich mengatakan...

ralat dikit, bu'
r-e-s-o-l-u-s-i itu 8 hurup, bukan kata :p

sepertinya kau harus gabung ke kita-kita nih, secara ada kaitan antara blogging dengan profesi, trus menghasilkan karya tulis lagi ujung-ujungnya.. acem? tertarik?

Gie Gurl mengatakan...

oh iya maap...karena buatnya juga udah lama tuh bang...jadi lupa ngeditnya...
gabung ke mana?maulah....lagi jobless niy...heheheheh

Diberdayakan oleh Blogger.