Saya ngefans banget ma ente Bang !

Simaklah kisah seorang anak manusia, yang berasal dari Medan (kotanya orang Edan) yang ngefans sekalle ma yang namanya abang Nicholas Saputra (nicholas saputra a.k.a Rangga a.k.a Gie a.k.a Joni a.k.a Yusuf a.k.a Huda)

Abang yang satu ini yang buat saya ga bisa tidur pas lagi liburan di Jakarta kemaren (abisnya saya orang Medan bung!), di tempat dia bermukim.Yang engga bisa bikin saya merem-melek (melek terus sampe perih niy mata) jalan-jalan ke mal Cuma buat nyari, kau bang! Haha abang, balada anak medan kali akh.. Saya Fans yang setia (setia apa fanatik ?nyaris ke pshyco yah saya?) bang, buktinya saya engga tertarik dengan artis-artis keren yang hilir mudik di depan saya (mudah-mudahan ga da yang sadar kalo mengidap penyakit -kalo-ngeliat-artes-nganggur-langsung-minta-poto-bareng- HAHAHAHAH dengan huruf kapital besar OKE!).

Bukan salah saya juga kenapa saya bisa ngefans gila-gilaan ma niy abang, semua orang pasti ngeh dong, sadar dong, ngeliat dong, ketampanan dan keunikan wajah aktor yang Cuma satu-satunya di Indonesia ini.

Selain ketampanan yang tiada duanya itu, dia juga contoh aktor yang paling engga neko-neko (ya, karena dia Nicho bukan neko), yang engga suka cari-cari perhatian (sok aksi di media), yang engga suka pamer-pamer kepribadian ke media apalagi lewat jejaring sosial di Internet (ini juga yang nyusahin saya buat tau pribadinya Nicho lebih dalem [maap kalo saya kepaksa jadi saiko, lu ganteng sih bang...]). Dan yang punya mata tajam setajam mata elang jantan (auuuuuuuuu....eh itu siy serigala, nah kalo elang gmn dong suaranya?).


Gosip tentang dia tuh macem-macem, tapi yang paling ngena di hati saya (halah ngena, jauh gitu ngena. Gini nih orang yang ga sadar diri adanya jarak, bak antara langit en bumi, antara Jakarta en Perth, air en api, artis en fans, anggie en nico --heh?sepertinya yang terakhir ini terlihat senada en sealiran deuh heheheh-- ), gosip mengenai orientasi seksualnya si Abang. Gosipnya, bang Nico homo. Masak sih?bukannya kemaren dia sempet pacaran ma Mariana Renata yah?.

Seperti ini niy jawaban diplomatis Nicho ketika dipertanyakan tentang ke Gay-annya:

Wartawan Infotainment: “Nicho, bener ga gosip tentang kamu Gay?”

Nicho: “ih emang apa urusan lu, mau gue banci kek, mau gue hetero kek, mau gue homo kek, mau gue bi kek....urus deuh urusan lu sendiri”. Maap harusnya saya ngebuat kata PALSU dibelakang Nicho titik dua diatas.

Nicho asli: “maaf deuh mbak, mas saya sih ga bisa jawab pertanyaan ini. Saya takut jawaban saya akan berbalik baik jawaban iya atau engganya.”

Nah loh, ini menurut percakapan di salah satu forum Gay yang saya kunjungi. Dan kaum Gay pun ikut bersimpatik dengan jawaban Nicho yang satu ini, menurut mereka Nicho benar-benar tepat menjawab pertanyaan seperti itu. Meskipun nantinya dia Gay dia ga bakal nyakitin pasangan Gay nya dengan jawaban yang mencerminkan kemunafikan kayak artis-artis lainnya.

Anggi: “saya siy engga masalah yah mba, mas kalo Nicho itu Gay atau apalah yang penting Nicho yang saya tau adalah Nicho yang Cinta sama saya...” ajeh galah, ga saleh lu gie..(Saya cool en bijaksana Mode On).


Abang Nicho bener-bener tulus dalam ngerjain semua tugasnya euy, apalagi di kegiatannya yang bejibun itu dia ga pernah tuh putus ma yang namanya menjadi icon segala acara yang ada di dunia entertain en sosial.


Kemaren, dia jadi icon pemuda di acara Sampoerna, udah gitu dia juga jadi icon kulit mulus diantara beberapa wanita di product lotion Vaseline, terus dia juga jadi icon LSM yang menjunjung tinggi HAM yang bertema Human Love Human beberapa waktu lalu dan aksi-aksi Off Air si abang yang lain yang positif dan mudah-mudahan always jadi panutan anak-anak muda edan zaman sekarang.

Bener-bener sosok idola saya satu-satunya di Indonesia ini, tipikal aktor unik yang penuh dengan misterius dengan felm-felmnya yang juga udah dia pikirin masak-masak untuk diperankan olehnya, maka jadilah felm yang dimainkannya tersebut ga sembarangan kayak felm-felm Indonesia yang bermuculan akhir-akhir ini.


Bang, bang berlembar-lembar halaman di Blog saya pun saya relain Cuma buat abang (so dangdut akh...ayo goyyang duyu..). Tapi bang maap kalo abang kebanyakan di puji ma saya entar abang geer terus buru-buru ngidentifikasi alamat imel saya terus abang pampanglah di media sebagai orang yang paling berpengaruh dalam karier abang, karena udah promosiin abang berlembar-lembar gini di halaman blog. Abang makin kaya, saya ga dapet jatah...(walah, kog jadi komersil dikau gie...).


Saya ngefans banget ma ente Bang ! Saya ngefans banget ma ente Bang ! Reviewed by Anggie Hasibuan on Desember 09, 2008 Rating: 5

1 komentar:

nich mengatakan...

ada apa nih panggil-panggil abang?

oi.. nih anak gak pernah ikutan kop-dar, heran deh apa yang ditakutin?

Diberdayakan oleh Blogger.