Lapangan Merdeka Medan - SUMUT



Lapangan merdeka,

Merupakan salah satu fasilitas hiburan favorit di kota Medan yang diminati masyarakatnya. Lapangan luas ini bisa menjadi fasilitas hiburan multifungsi juga, berbagai kebutuhan akan dapat kita peroleh dalam satu tempat sekaligus.



Mau ngedapetin sumber edukasi- bisa, mau ngedapetin tempat tongkrongan dengan kelengkapan kulinernya- boleh, mau sehat bugar dengan berolahraga- yah tentu ajah dunk di Merdeka Walk bisa didapetin semuanya.

Seperti Pusat Penjualan Buku Bekas yang dikenal dengan Titi Gantung, Merdeka Walk yang merupakan pusat jajanan kuliner, serta yang paling menarik dan paling murah adalah lapangan merdeka menyediakan Pusat Olahraga gratis yang dapat dinikmati seluruh masyarakat pecinta Olahraga.

Siapa yang tidak tertarik dengan kenikmatan berolahraga?Olahraga itu sendiri akan membuat badan selalu segar, jauh dari lemak, dan terhindar dari berbagai penyakit yang ada.

di Merdeka Walk juga terdapat dalam berbagai fasilitas jenis olahraga yang dapat kita gunakan loh...contohnya, seperti; lapangan voli, basket, area buat yang berlatih lari dan berjalan kaki, lapangan bola standar, wall climbing, serta alat-alat olahraga ringan yang disediakan.

Semuanya dapat diperoleh gratis, tis, tis, ga pake bayaran atau ongkos masuk, paling Cuma bayar parkir doang-dan selebihnya dijamin menyenangkan.

Tidak itu saja kita dapat menikmati suasana Lapangan Merdeka yang bener-bener sejuk dan nyaman di sore hari (waktu yang tepat dan nyaman untuk menikmati aktivitas berolahraga), karena letaknya di tengah dan ditutupi oleh Merdeka Walk dan Titi Gantung jadi penikmat olahraganya engga usah lelah mata dengan kemacetan medan yang luar biasa bikin stres.


Plus – Minus Lapangan Merdeka Medan - SUMUT:

Plus

  • Lokasinya strategis, di tengah-tengah kota.
  • Lahan parkir luas, puas dah...
  • Sejuk, pohonnya gede-gede.
  • Nyaman, ga terlalu ramai dengan hiruk-pikuk.

Minus

  • Kalo lagi kebelet, mampus jaoh bener...
  • Kalo lagi bawa sampah, silahkan keliling muter kalo mujur untuk buang sampah ke tempat yang semesinya.
  • Banyak motor parkir di tempat yang engga semestinya, padahal lahan parkirnya luas


Tips yang pengen Kongkow di Merdeka Walk dengan Budget Minim:

Buat yang ga tau gimana biaya nongkrong di lapangan merdeka, akan saya beritahukan dan camkan baik-baik. Cuma buat yang berbudget minim. Mahal banget bo’...makanya saya kasih tips berikut:

  • Jangan lupa nebeng OTW ke MW, biar hemat...hihihihih.
  • Di Merdeka Walk ga diharuskan makan untuk duduk, minum untuk duduk juga boleh,
  • Berhubung minuman juga mahal (Air mineral ajah 10 rebuh), mendingan beli hop-hop ajah Cuma 8 rebuh kenyang en seger.
  • Ga sanggup juga, monggo duduk-duduk ajah di lapangan olahraganya, banyak jajanan kecil-kecil kok di situ.
  • Kalo lapernya ga ketulungan lagi, beli ajah makanan kucing, karena di sini disedian makanan kucing (makanan yang seharga goceng, bukan makanan untuk kucing melainkan seukuran makanan kucing).
  • Ga kenyang juga?harusnya makan banyak-banyak sebelom nongkrong di sini, so perut kenyang nongkrong bareng temen pun seddap!!!!.

2 komentar:

reallylife mengatakan...

kemaren kita kok ngga ketemu ya???

Gie Gurl mengatakan...

kemaren?becanda akh....

Diberdayakan oleh Blogger.