Reviews A Traveler’s Tale >> Belok kanan Barcelona.

Kisah yang dibuat oleh empat sekawan, yang juga menceritakan kemelut cinta 4 sahabat yang satu sama lain saling suka. Francis seorang pianis mencintai Retno, Retno juga mencintai Francis namun dia tidak bisa menjalin hubungan dengan Francis karena masalah yang sangat prinsipil yakni perbedaan keyakinan; yang lainnya Farah mencintai Francis dan ternyata cinta Farah tak digubris namun tidak ada yang mengetahui bahwa sahabat mereka yang lain sudah memendam rasa sayangnya terhadap Farah dan Jusuflah sahabat mereka.

Pernikahan Francis dengan wanita lain selain orang yang disayanginya membuat mereka berempat ahirnya bertemu di Barcelona; tempat yang tadinya menjadi tempat pernikahan Francis sekaligus tempat yang ahirnya membuat mereka terbuka satu sama lain.

Paling seru: mereka bertemu di Barcelona juga bukan dalam keadaan berbarengan, karena masing-masing mereka menempati negara yang berbeda di tempat mereka mengadu nasib. 4 orang di pertemukan dari 4 negara yang berbeda untuk bertemu di satu titik yakni BARCELONA!

Adhitya Mulya serta istrinya punya cerita yang khas. Selalu membuat cerita itu seakan-akan selalu berkejar-kejaran, di buku ini juga begitu, mereka semua terlihat tergesa-gesa, terburu-buru,dan terengah-engah karena pengejara-pengejaran mereka…..hahahah dasar.
Namun ini bukan saja cerita mereka karena masih ada alaya dan iman yang menjadi tokoh di balik penulisan novel ini. Ok?check it out.

2 komentar:

Zulfahri mengatakan...

Ceritanya menarik resume yang bagus.

Gie Gurl mengatakan...

thnks...wajib beli bukunya mas....hehehehhe

Diberdayakan oleh Blogger.